Sabtu 07 Jul 2018 20:28 WIB

Prabowo Batal Bertemu Puan Maharani Malam Ini

Prabowo memastikan memang ingin bertemu dengan semua tokoh politik.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ratna Puspita
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama dengan Calon Gubernur Sudrajat di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).
Foto: Republika/Fauziah Mursid
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama dengan Calon Gubernur Sudrajat di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - -Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkap rencana pertemuannya dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP non-aktif Puan Maharani yang batal pada hari ini. Sedianya, Prabowo akan merealisasikan pertemuannya yang dirancang sejak lama dengan Puan, Sabtu (7/7) malam ini.

"Insyaallah rencananya akan bertemu dengan Mbak Puan, harusnya nanti malam, tetapi beliau di luar kota," ujar Prabowo di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7).

Namun, Prabowo mengatakan, Puan sebenarnya meminta waktu pertemuan diubah menjadi Ahad (8/7) besok. Akan tetapi kali ini, Prabowo yang berhalangan dalam pertemuan

"Beliau minta besok, tetapi saya berangkat keluar kota juga, jadi kita atur lagi nanti waktunya," ujar Prabowo.

Kendati demikian, Prabowo memastikan memang ingin bertemu dengan semua tokoh politik. Tak hanya Puan, Prabowo juga dalam waktu dekat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang yudhoyono (SBY).

Ini sebagai tindak lanjut penjajakan awal antara Gerindra dengan Demokrat pascapertemuan dengan Syarief Hasan. "Saya katakan saya ingin bertemu dengan semua pihak. Pak SBY itu senior saya, Pak SBY itu pimpinan partai, partai juga partai yang penting ya logis dong saya akan ketemu," ujarnya.

Namun, Prabowo enggan mengungkap substansi apa saja yang akan dibicarakan dengan SBY maupun Puan dalam pertemuan. Ia justru berkelakar untuk mengajak keduanya membicarakan hal-hal di luar Pilpres.

"Ya kita akan bicarakan piala dunia lah kira kira," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement