Selasa 26 Jun 2018 04:45 WIB

Ucapan Belasungkawa Arifin Ilham untuk Almarhum Harry Moekti

Arifin sebut Hari Moekti berani dan tegas memperjuangkan syariat Allah

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Ustaz Muhammad Arifin Ilham (kiri) dan Ustaz Harry Moekti.
Foto: Dok Az-Zikra
Ustaz Muhammad Arifin Ilham (kiri) dan Ustaz Harry Moekti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham menyampaikan berbelasungkawa atas kepergian mantan penyanyi, Ustaz Harry Moekti. Di mata Arifin Ilham, alhamarhum adalah sosok dai yang berani dan tegas dalam dakwahnya.

Innaalillaahi wa innaailaihi roojiuun, dalam perjalanan Makkah menuju Madinah, air mataku pun tak terbendung mendengar kabar abangku, sahabatku, guruku dalam hijrah kang Harry Moekti tercinta fillah lebih dahulu dipanggil Allah,” ujar Arifin dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/6).

Ia mengatakan doa dan dzikir dipanjatkan untuk Harry Moekti tercinta fillah dengan terus membayangkan saat saat bersama almarhum dalam dakwah fiisabiilillah. Lanjutnya, semuanya menjadi saksi keistiqomahan hijrah Hari Moekti.

Bahkan Harry Moekti sangat aktif menjadi juru dakwah dengan keberanian dan ketegasan yang luar biasa memperjuangkan Syariat Allah. “He is a man that has done totally hijrah," tambahnya.

Arifin Ilham mengatakan, siapapun yang dekat dengan almarhum, merasa energi rasa gembira penuh syukur krn telah merasakan “halawatal iimaani” lezat ni’matnya Iman. Kemudian semangat penuh energik dalam dakwah, muka yang selalu ceria, murah senyum penuh kasih sayang dan tampak rendah hati, dan tidak ada kesombongan.

"Allahumagfir lahu warhamhu, ya Allah rahmatilah almarhum dengan ampunan-Mu, terimalah taubat almarhum, maafkan seluruh kesalahan almarhum, muliakan kehadiran almarhum di sisi-Mu, lapangkanlah kuburan almarhum, dan jadikanlah kuburan almarhum taman di antara taman syurga-Mu, amin," pinta Arifin Ilham dalam doanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement