Jumat 22 Jun 2018 15:30 WIB

NU Kabupaten Bogor Bulatkan Tekad Dukung Hadist

Visi-misi pasangan Hadist dianggap sinergis dengan visi misi para ulama.

Calon Bupati Bogor, Ade Yasin berfoto bersama pengurus NU Kabupaten Bogor, Jumat (22/6).
Foto: Istimewa
Calon Bupati Bogor, Ade Yasin berfoto bersama pengurus NU Kabupaten Bogor, Jumat (22/6).

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Aliran dukungan untuk pasangan calon nomor urut 2 dalam Pilkada Kabupaten Bogor, Hj Ade Yasin dan H Iwan Setiawan (Hadist), makin gencar. Kini, pasangan Hadist mendapatkan dukungan penuh dari Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor.

Diberitakan sebelumnya, saat acara silaturahim Ramadhan dan buka puasa bersama beberapa waktu lalu, sekitar 40 kiai khos NU hadir mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Hadist. Lalu, diperkuat oleh pernyataan Rois Syuriah PCNU Kabupaten Bogor KH Aim Zaimuddin di kediamannya beberapa waktu lalu.

Kiai Aim menyampaikan alasan mengapa mendukung pasangan Hadist. "Visi-misi serta atensinya sinergis dengan visi-misi para ulama," kata Kiai Aim, dalam rilis dari tim Hadist, Jumat (22/6).

Kiai Aim menyerukan kepada seluruh warga Nahdliyin Kabupaten Bogor untuk menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos nomor 2. "Untuk seluruh warga Nahdliyin se-Kabupaten Bogor, mari kita jadi pemilih yang cerdas, dengan mencoblos nomor 2," ujar pimpinan Pesantren Al Fatmahiyah, Jonggol, ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement