Jumat 22 Jun 2018 03:07 WIB

Rayakan Ultah Jokowi, Relawan Bagikan Nasi Tumpeng

Perayaan berlangsung di kediaman katua DPC Projo Nawacita

Rep: Andrian Saputra/ Red: Esthi Maharani
Jokowi dan ucapan selamat ulang tahun
Jokowi dan ucapan selamat ulang tahun

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ulang tahun Presiden Joko Widodo yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/6) turut dirayakan para relawan Projo Nawacita. Relawan pendukung Jokowi itu merayakan Ultah ke-57 Jokowi dengan membagi-bagikan nasi tumpeng.

Perayaan ultah Jokowi yang digelar Projo Nawacita berlangsung di kediaman katua DPC Projo Nawacita di Badran, Banjarsari Solo pada Kamis (21/6) pagi. Menariknya, dalam perayaan tersebut para relawan yang hadir bergiliran menuliskan kartu ucapan ulang tahun untuk Jokowi pada kertas yang telah disiapkan.

Ketua DPC Projo Nawacita, Baningsih berharap memasuki usia 57 tahun, Jokowi tetap diberikan kesehatan dan bisa kembali memimpin Indonesia untuk periode kedua.

“Semoga pak Jokowi diberi kesabaran kekuatan dalam memimpin negeri ini dan semoga menjadi presiden untuk periode 2019 sampai 2024,” kata Baningsih.

Meski berlangsung sederhana, perayaan ultah Jokowi di Solo berlangsung khidmat dan penuh kegembiraan. Para relawan mengawali perayaan ultah dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan memanjatkan doa untuk Jokowi. Tumpeng yang sudah disajikan pun di potong dan dibagi-bagikan kepada relawan yang hadir.

Sementara itu dalam jejaring sosial twitter-nya, Jokowi memperoleh banyak ucapan selamat ulang tahun dari para netizen. Dalam akunnya itu Jokowi mengucapkan terimakasih dan menyampaikan harapannya yakni agar Indonesia maju, sejahtera, adil dan makmur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement