Rabu 13 Jun 2018 16:38 WIB

Bukber Bersama Kader, Ini Pesan Ade Yasin Jelang Pilkada

Ade Yasin pun mengimbau agar seluruh tim pemenangan bekerja dengan baik dan ekstra

Calon Bupati Bogor, Ade Yasin
Foto: Istimewa
Calon Bupati Bogor, Ade Yasin

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat jalinan silaturahmi. Hal ini dilakukan oleh Calon Bupati Bogor no. Urut 2 Hj. Ade Yasin bersama seluruh tim pemenangan se-Kabupaten Bogor dalam acara Silaturahmi Ramadhan dan Buka Shaum Bersama yang dilaksanakan di Halaman Kantor Rachmat Yasin Center Cibinong, senin (11/6).

Calon Bupati Bogor Ade Yasin dalam orasinya mengimbau perlunya kekuatan simpul di tingkat bawah dalam menghadapi pilkada 27 Juni 2018. Selain itu Ade Yasin juga menegaskan meski kita sedang berpuasa gerakannya jangan stagnan, harus tetap fokus untuk berjuang meraih kemenangan.

Apalagi mengingat waktu tersisa tinggal 2 minggu lagi. "Yang penting adalah kebersamaan dan kesolidan kita dengan tim tingkat kecamatan dan desa sampai kepada saksi-saksi di TPS," kata Ade Yasin dalam rilisnya, Rabu (13/6).

Ade Yasin pun mengimbau agar seluruh tim pemenangan bekerja dengan baik dan ekstra. Minimal masing-masing kader dan setiap orang yang masuk di tim pemenangan dapat menerapkan kerja berbasis TPS.

"Jangan sampai ada kader partai, tim pemenangan, dan relawan yang malah di TPS-nya kalah," tegasnya.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST) sementara ini unggul dari kandidat lainnya dalam beberapa polling survei. Namun, Ade Yasin meminta kepada seluruh kader dan tim pemenangan tidak terlena dengan situasi tersebut.

"Kita tetap harus kerja keras. Ketika upaya kita maksimal, Insya Allah kita akan memenangkan pilkada ini," tutupnya disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement