Ahad 13 May 2018 11:29 WIB

Haji 'Tukang Bubur' Sulam Rebut Perhatian Penonton Debat

Pria kelahiran Binjai, itu terus melayani permintaan foto bersama secara bergantian.

Rep: Issha Harruma/ Red: Agus Yulianto
 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ilustrasi)
Foto: Republika/Issha Harruma
Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Debat publik kandidat Pilgub Sumut yang kedua malam ini, Sabtu (12/5), menarik perhatian pengunjung. Bukan kepada dua paslon yang tampil, tapi para pengunjung itu justru menyerbu sosok aktor bertubuh tambun  yang ikut hadir dalam acara debat tersebut.

Aktor pemeran sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' yang menjadi pusat perhatian pengunjung itu adalah Latief Sitepu. Para penonton setianya mengenalnya dengan panggilan Haji Sulam, namanya dalam sinetron tersebut.

Dengan berpeci putih, pria kelahiran Binjai, Sumut, itu terus melayani permintaan foto bersama secara bergantian. Calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut satu, Musa Rajekshah alias Ijeck bahkan melakukan hal yang sama.

Salah satu pendukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Hermansyah mengatakan, aktor tersebut didatangkan oleh mereka. "Haji Sulam itu kami yang memanggilnya," kata Hermansyah, Sabtu (12/5).

Untuk diketahui, debat kandidat sesi kedua ini dilaksanakan di Hotel Adi Mulya, Jl Diponegoro, Medan. Mereka yang diperbolehkan masuk adalah para tamu undangan yang mendapatkan gelang khusus. Debat tersebut mendapat pengamanan dari 500 personel kepolisian. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement