Jumat 04 May 2018 13:49 WIB

Sandi Selidiki Foto PNS DKI yang Ikut Bagi Kupon Sembako

Ia mengatakan masih memverifikasi keabsahan foto tersebut.

Rep: Mas Alamil Huda / Red: Andi Nur Aminah
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sedang menyelidiki beredarnya foto orang berseragam PNS DKI yang ikut membagikan kupon sembako acara di Monas pada Sabtu (28/4) lalu. Ia mengatakan masih memverifikasi keabsahan foto tersebut.

"Untuk memastikan hoaks atau bukan, saya cek ke smart city. Ada beberapa foto yang disampaikan ke saya juga. Lagi dicek," kata dia di Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (4/5).

Sandi enggan menanggapi lebih jauh dari itu terkait beredarnya foto tersebut. Ia enggan berspekulasi terkait hal itu. Dia berjanji akan menyampaikan ke publik setelah Jakarta Smart City milik pemprov memastikan kebenaran foto itu. "Ini sesuatu hal yang sangat serius karena berujung maut. Jadi, kita enggak mau memberi komentar yang tidak dilandasi data-data akurat," ujar dia.

Kegiatan di Monas pada Sabtu (28/4) yang diselenggarakan Forum Untukmu Indonesia menyisakan tragedi pilu. Dua bocah asal Pademangan, Jakarta Utara, menjadi korban. Mereka harus berdesakan untuk mendapatkan sembako gratis dari panitia hingga akhirnya kehilangan nyawa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement