Kamis 19 Apr 2018 10:56 WIB

Terjerat Kasus Narkoba, Riza Shahab: Ini Titik Paling Rendah

Riza memohon maaf atas kejadian ini dan meminta didoakan untuk menjadi lebih baik

Artis Riza Shahab
Foto: Instagram Riza Shahab
Artis Riza Shahab

REPUBLIKA.CO.ID, Artis Riza Shahab ditangkap dalam kasus narkoba bersama empat temannya, pada beberapa waktu lalu. Riza mengatakan kejadian ini menjadi titik paling rendah dalam hidupnya.

"Setiap manusia pasti pernah berada di titik paling terendah dalam hidupnya. Tapi kita harus tanamin dalam diri kita kalau Allah itu enggak akan kasi ujian hambanya di luar batas kemampuannya," kata Riza dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (18/4).

"Sedih sudah pasti, tapi kita harus ingat, cobaan dan ujian itu adalah tanda kecintaan Allah ke diri kita. Dan selalu ingat, setiap masalah pasti akan ada solusinya," tambah Riza.

"Saya mohon maaf dengan sangat atas segala hal yang terjadi. Doakan saya jadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Untuk keluarga, bukakan pintu maaf saya. Untuk teman-teman yang sayang sama saya, terimalah permintaan maaf saya," tutur Riza.

"Terima kasih untuk semua yang sudah berikan support terbaiknya. Saya bersyukur masih dikelilingi orang-orang yang sayang sama saya. Doakan saya untuk bisa menjalani hari-hari saya ke depannya. Doakan saya suatu hari nanti bisa jadi pribadi yang bisa membanggakan kedua orang tua saya. Amin, amin, Allahumma Amin," tutupnya berdoa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement