Senin 16 Apr 2018 07:06 WIB

PPP Siap Menangkan Rindu

Kemenangan perlu kerja keras dan ikhtiar.

Kandidat Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama kader PPP di Kabupaten Bogor
Kandidat Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama kader PPP di Kabupaten Bogor

 

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR-- PPP sebagai salah satu partai pengusung paslon Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) di kontestasi Pilgub Jabar, 27 Juni mendatang, terus memanaskan mesin partai. Partai ini menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Ori, Citereup, Kabupaten Bogor.

 

“Seluruh kader PPP wajib memenangkan pasangan Rindu (Ridwan Kamil dan Uu),” tegas  Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah Yasin saat membuka Rackorcab tersebut dalam rilis.

 

Menurut dia, ketika partai sudah menetapkan kader terbaiknya, Uu Ruzhanul Ulum sebagai wakil gubernur, berpasangan dengan Ridwan Kamil, calon gubernur, maka sebagai kader partai wajib memenangkan dengan  berbagai upaya.

 

“Saya minta kader PPP bekerja keras memenangkan pasangan Rindu di seluruh wilayah Bogor,” ujarnya. 

 

Wilayah Bogor ada 345 desa, 40 kecamatan yang perlu disisir untuk disosialisasikan untuk memilih pasangan Ridwan-Uu.  "Sosialisasi di perkotaan dan perdesaan tentu punya tingkat kesulitan berbeda.   Kita perlu kerja keras memberikan pemahaman kepada masyarakat. Kita harus benar-benar jeli terutama di pedalaman," ujarnya.

 

Ridwan Kamil  yang hadir pada Rakorcab itu memberikan  semangat kepada para kader PPP Bogor melalui sambutannya. Menurut dia,  kemenangan perlu kerja keras dan ikhtiar. Ranting-ranting harus semangat, para kader adalah duta besar kemenangan pasangan Rindu. “Menang jangan lengah, yang kalah harus ikhtiar, bergiat lagi," kata  Wali Kota Terbaik Dunia 2014 ini.

 

Kang Emil sapaan akrabnya mengatakan, tidak ada kemenangan tanpa ada persatuan, tidak ada kejayaan tanpa pengorbanan maka kita harus bersatu dan  kompak  untuk  memberi keyakinan kepada masyarakat tentang visi misi dan program Rindu. 

 

“Saya optimis, dalam tempo dua bulan ke depan, kader partai pengusung  dan relawan siap memaksimalkan waktu untuk menyosialisasikan program Rindu yang memberikan kemaslahatan untuk umat,” kata Kang Emil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement