Sabtu 07 Apr 2018 21:19 WIB

Sopir Tewas Usai Gagal Tahan Truk Tronton yang Mundur

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sudamanik, Kampung Lumpang, Bogor.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pengendara kendaraan tronton tewas saat hendak menahan kendaraannya yang mundur ke belakang akibat rem blong.  Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sudamanik, Kampung Lumpang, Parungpanjang, Bogor.

"Telah terjadi kecelakaan antara kendaraan mobil tronton. Salah satu sopir meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarKapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim dalam keterangan yang didapat Republika.co.id, Sabtu (7/4).

Kecelakaan antara mobil tronton dengan nomor polisi B 9487 NYT dan tronton dengan nomor polisi B 9154 BYV ini terjadi Sabtu (7/4) pagi pukul 05:30 WIB.

Korban yang bernama Musa adalah pengemudi tronton. Pria berusia 30 tahun ini merupakan warga Kampung Banar, Bogor.

Kendaraan yang dikendarai Musa disebut dalam keadaan rem blong dan mundur secara mendadak. Korban kemudian keluar dari kendaraan dan berusaha untuk menahan mobil sendirian.

Usaha tersebut tidak menemui hasil. Korban malah terjepit mobil yang berada di belakangnya yang dikendarai oleh Rendy dengan nomor polisi B 9487 NYT. Musa pun meninggal di tempat."Karena tidak kuat menahan mobil sendirian, korban pun terjepit dengan kendaraan di belakangnya dan meninggal," lanjut Kapolsek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement