Selasa 03 Apr 2018 00:30 WIB

Anies: Secara Umum DPRD Dukung Program Pemprov

salah satu prioritas dalam periode kepemimpinan 2017-2022 adalah pembangunan manusia.

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Agung Sasongko
Anies Baswedan
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai tanggapan dari fraksi-fraksi di DPRD atas paparan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2017-2022 cukup positif. Ia menganggap secara umum semua fraksi mendukung programnya.

"Alhamdulillah, kita mendengarkan tadi paparan dari sembilan fraksi. Secara umum mendukung program-program kita dan menyoroti beberapa hal yang dipandang penting bagi warga Jakarta," kata dia usai rapat paripurna di gedung DPRD, Senin (2/4).

Anies mengatakan akan mempelajari semua tanggapan dari seluruh fraksi. Masukan tersebut akan dijadikan bahan dalam rapat paripurna pada Selasa (3/4) yang diagendakan untuk mendengar tanggapan dari pihak eksekutif.

"Kami akan pelajari, kami akan jadikan itu masukan untuk besok (Selasa 3/4), insya Allah kita respon. Tapi secara umum, tanggapannya baik, positif, dan visi-visi yang kita paparkan kemarin ditanggapi dengan amat positif. Kita berterima kasih," katanya.

Dalam paparan RPJMD 2017-2022 yang disampaikan Anies pekan lalu di hadapan dewan, salah satu prioritas dalam periode kepemimpinan 2017-2022 adalah pembangunan manusia. Selain itu, prioritas Anies-Sandi adalah pembangunan ekonomi dan infrastruktur, dan peningkatan ketahanan pangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement