Kamis 29 Mar 2018 11:03 WIB

Mahasiswi Ini Menangis Bertemu Jokowi

Dia nampak takjub saat berdiri berdampingan dengan Jokowi untuk membacakan Pancasila.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Iik Sakinah, Mahasiswi Universitas Islam Malang
Foto: Wilda Fizriyani/Republika
Iik Sakinah, Mahasiswi Universitas Islam Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Mahasiswi Universitas Islam Malang (Unisma), Iik Sakinah terlihat menangis saat diminta ke atas panggung utama Aula Al Asy'ari oleh Presiden, Joko Widodo (Jokowi). Dia nampak takjub saat berdiri berdampingan dengan Jokowi untuk membacakan lima sila Pancasila.

"Sebelumnya saya mau ucapkan terimakasih pada Pak Jokowi karena telah diizinkan berdiri di panggung," kata perempuan asli Pasuruan ini di Unisma, Kamis (29/3).

Seperti diketahui, Jokowi biasanya akan meminta beberapa orang maju ke panggung untuk menjawab pertanyaan di setiap kunjungannya. Kali ini, Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut meminta salah satu mahasiswa Unisma untuk membacakan lima sila Pancasila. Dari ribuan mahasiswa yang hadir, Iik menjadi salah satu orang yang memperoleh hadiah sepeda dari Jokowi.

Mengenai pertemuannya dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut, Iik mengaku tidak menyangka. Doa di shalat tahajud dan shalawat yang selalu disampaikannya setiap malam ternyata dikabulkan. "Saya tulis di kamar 'Mr Jokowi', saya kasih shalawat di belakangnya (kertas) terus saya tempel di tembok," tegas mahasiswi Jurusan Ilmu Administrasi Negara ini.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement