Kamis 22 Mar 2018 20:39 WIB

Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalinsum Lampung

Tabrakan melibatkan enam kendaraan

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Esthi Maharani
Tabrakan beruntun / Ilustrasi
Foto: Istimewa
Tabrakan beruntun / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDAR LAMPUNG -- Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), persisnya di tanjakan Tarahan, Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Kamis (22/3) petang. Diperoleh informasi, tabrakan melibatkan enam kendaraan dan mengakibatkan empat orang meninggal di tempat, dan lima kendaraan mengalami kerusakan.

Keterangan yang dikumpulkan, Kamis (22/3) malam, kecelakaan tabrakan beruntun terjadi sebuah truk fuso dari arah Kota Bandar Lampung menuju Pelabuhan Bakauheni yang diikuti truk fuso di belakangnya. Dari arah berlawanan juga datang sebuah truk fuso, yang diikuti kendaraan di belakangnya yakni Honda Jazz, Suzuki Carry, dan Mitsubishi Strada.

''Sepertinya salah satu rem truk itu blong, jadi tabrakan beruntun,'' kata saksi mata, Rudi saat diminta keteranganya.

Dari keterangan pihak PT Jasa Raharja, ketika korban yang tewas Sutriani, warga Wonogiri, Jawa Tengah. Soni, warga Natar, Lampung Selatan. Harmoko dan Sribasuki, keduanya warga Kalirejo, Lampung Tengah. Sribasuki. Ketiga korban tewas tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek. Sedangkan seorang korban tewas belum teridentifikasi identitasnya. Korban yang tewas tersebut belum bisa diperoleh konfirmasi saat kejadian berada di kendaraan yang tabrakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement