Kamis 15 Mar 2018 15:41 WIB

Pria 'Ninja' Serang Santri Ponpes Raudhatul Falah Sragen

Santri Udin juga ditimpa sekarung gabah hingga tak sadarkan diri.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Agus Yulianto
Penganiayaan (ilustrasi).
Foto: Rahajeng Aulia Diaswari
Penganiayaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,  SRAGEN -- Pondok Pesantren Raudhatul Falah, Kecik, Tanon, Kabupaten Sragen mendapat teror dari seorang pria misterius. Seorang santrinya, Udin (17 tahun) bahkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat serangan dari pria dengan menggunakan tutup muka ala ninja tersebut.

Kejadiaan itu berlangsung pada Rabu (14/3) siang. Udin yang sedang beristirahat di kamar santri di rumah belakang, tiba-tiba diserang pria misterius yang masuk melalui pintu belakang. Udin juga ditimpa sekarung gabah hingga tak sadarkan diri.

"Santri cerita si Udin dipukul orang yang masuk lewat pintu belakang. Udin sekap sarung dan dipukuli," kata Pengasuh Ponpes Raudhatul Falah Kiyai Umar Fauzi, pada Kamis (15/3).

Mendengar ada kegaduhan dari kamar istirahat Udin, beberapa santri mencoba memaksa masuk dengan mendobrak pintu kamar. Dua santri yang memaksa masuk ke kamar Udin itu pun memergoki pria misterius menggunakan penutup wajah ala ninja.

Namun, pelaku langsung kabur dengan loncat melalui jendela. Sejumlah santri pun coba mengejar namun pelaku tak ditemukan. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement