Senin 26 Feb 2018 21:18 WIB

Relawan Karawang Dukung TGB Maju Pilpres 2019

Dukungan itu diberikan para alumni Al Azhar Mesir.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Karta Raharja Ucu
TGB Muhammad Zainul Majdi
Foto: dok. Humas Pemprov NTB
TGB Muhammad Zainul Majdi

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Alumni Al Azhar Mesir di Karawang mendukung penuh Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi untuk maju memimpin Indonesia pada 2019. Pertemuan di Masjid Al-Amal Pemerintah Daerah Karawang pada Ahad (25/2) itu dihadiri 30 orang.

"Kami sangat mendukung TGB untuk maju tahun 2019," ujar Ketua Relawan TGB di Karawang Ustaz Djafar Shidik dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (26/2).

Djafar menyebutkan, dukungan dari Alumni Azhar Mesir di Karawang menjadi yang keenam setelah deklarasi dukungan dari para alumni Al Azhar di Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Madura, Yogyakarta dan Banten. Pertemuan di Karawang dihelat usai acara Qur'anic Parenting sekaligus Wisuda Santri Markaz Hannan dan silaturahim, antara TGB sebagai ketua Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar Mesir (OIAA) cabang Indonesia dengan anggota Paguyuban Alumni Azhar Mesir (PAAM) Karawang.

Anggota Tim 7 Plus Relawan TGB Nasional Udo Yamin Majdi mengatakan, alumni Al Azhar harus berikhtiar semaksimal dan seoptimal mungkin dalam memperkenalkan TGB kepada masyarakat. "Dengan rasa syukur dan optimistis, mari kita perkenalkan TGB kepada masyarakat," kata Udo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement