Kamis 22 Feb 2018 18:30 WIB

Demiz Berharap Partisipasi Warga dalam Pilgub Jabar Naik

Harapan itu disampaikan cagub Jabar itu saat berkampanye di Cianjur.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Karta Raharja Ucu
Deddy Mizwar
Foto: Republika/Edi Yusuf
Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Calon gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy Mizwar melakukan kunjungan ke Kabupaten Cianjur, Kamis (22/2). Dalam jadwal kampanyenya di Cianjur ini Demiz yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi ini berharap tingkat partisipasi warga dalam pilgub Jabar meningkat dibandingkan sebelumnya,

"Kami terus bergerak untuk mengenalkan diri serta mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam pilgub Jabar 2018," terang Demiz kepada wartawan di sela-sela kunjungan ke sejumlah pasar rakyat di Cianjur. Ia menerangkan partisipasi warga pada pilkada tahun ini diharapkan meningkat menjadi 70 persen.

Sebelumnya, ungkap Demiz, pada pilkada Jabar 2013 lalu tingkat partisipasi warga hanya sebesar 63 persen. Kenaikan tingkat partisipasi ini lanjut dia akan meningkatkan kualitas dari pilkada di Jabar.

Dalam artian, kata Demiz, bisa terpilih pemimpin yang benar-benar diharapkan oleh masyarakat di Jabar. Hal ini kata dia tercermin dari tingginya partisipasi warga yang mencoblos pada pilkada.

Menurut Demiz, paslon nomor urut empat ini terus berupaya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 mendatang. Pasalnya hal ini akan menentukan perjalanan Jabar.

Di sisi lain Demiz menyoroti sejumlah permasalahan lokal yang berada di kabupaten/kota di Jabar misalnya Cianjur. "Pada hari ini saya mendatangi pasar tradisional untuk mengetahui permasalahan yang ada di sana," cetus dia.

 

Demiz mengatakan, jika daerah membutuhkan upaya revitalisasi pasar maka akan didukung penuh. Kebijakan ini lanjut dia sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan pasar rakyat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement