Selasa 13 Feb 2018 10:09 WIB

Sopir Taksi Daring Cabuli Penumpangnya di Tempat Gelap

Dalam peristiwa pencabulan tersebut, belum diketahui identitas pelakunya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Israr Itah
Ilustrasi Pencabulan
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Pencabulan

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Aksi pencabulan terjadi di wilayah Tangerang, Banten. Pelaku seorang oknum sopir taksi daring. Korban berinisial ABK (28) dibawa ke tempat yang gelap dan sepi, lalu pelaku melancarkan aksinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, dalam peristiwa pencabulan tersebut belum diketahui identitas pelakunya. "Pelaku masih dalam lidik," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin (12/2) malam.

Pencabulan berawal ketika ABK menaiki sebuah taksi daring dengan merek Nissan Grand Livina bernomor polisi B 1748 BLZ pada Senin (12/2) pukul 04.48 WIB. Di pertengahan jalan, tiba-tiba saja mobil berwarna putih berbelok ke tempat yang sepi dan gelap. Ia urung membawa korban ke tujuan.

Di sana, pelaku memberhentikan mobil dan kemudian mendekati ABK. Pelaku mencengkram tangan ABK, mencium bibirnya hingga mengangkat baju korban. Ia kemudian meraba area sensitif korban. "Terlapor berusaha melawan namun tidak bisa," ujar Argo.

Pelaku kemudian menurunkan korban di daerah Bandara Soekarno Hatta. Pelaku juga menggasak handphone Iphone 6S milik korban. Usai mengalami kejadian itu, korban langsung melapor ke polisi. Hingga kini, polisi masih memburu pelaku.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement