Ahad 11 Feb 2018 18:18 WIB

Palyja: Relokasi Pipa di Gatot Subroto Masih Berlangsung

Kondisi tersebut membuat suplai air ke pelanggan belum terdistribusi secara normal

Pekerjaan teknis Palyja (ilustrasi)
Foto: palyja
Pekerjaan teknis Palyja (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengerjaan relokasi pipa diameter 600mm di Jalan Jendral Gatot Subroto hingga saat ini masih dalam pengerjaan. PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), selaku operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta menyatakan, kondisi tersebut membuat suplai air ke pelanggan belum terdistribusi secara normal.

   

"Palyja terus berupaya dan bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk dapat menyelesaikan pekerjaan ini sesuai dengan jadwal," ujar Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja dalam pernyataan tertulis, Ahad (11/2). 

Sinergi tersebut terus dilakukan guna memberikan pelayanan secara normal kembali kepada pelanggan. Sehingga, ujar Lydia, diharapkan pasokan air Palyja ke pelanggan akan kembali normal secara bertahap pada hari ini pukul 22.00 WIB.

"Palyja menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah," ujarnya.

Lydia menungkapkan, para pelanggan dapat menghubungi call center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

"Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement