Ahad 11 Feb 2018 15:22 WIB

Abraham Samad Roadshow ke Kampus di Bandung, Kemana Saja?

Selama dua hari, Abraham akan tampil di empat kampus di Bandung.

Rep: Lida Puspaningtyas / Red: Andi Nur Aminah
Abraham Samad
Foto: Istimewa
Abraham Samad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Abraham Samad akan melakukan roadshow ke sejumlah kampus di Bandung untuk dua hari ke depan. Mulai Senin (12/2), Ketua KPK Periode 2011-2015 ini ikut dalam rangkaian Seminar Motivasi Kami Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima Republika.co,id, Ahad (11/2), seminar yang bertajuk Spirit of Indonesia ini menampilkan Abraham sebagai narasumber. Abraham yang dikenal sebagai sosok pejuang antikorupsi ini akan berbicara di empat kampus. Pada Senin pagi, sekitar pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB, Abraham akan tampil di depan mahasiswa UIN Bandung.

Siangnya dilanjutkan di kampus IKOPIN. Pada hari Selasa (13/2) Abraham kembali didapuk jadi pembicara di kampus UPI Bandung sekitar pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Selanjutnya ia bergeser ke acara yang sama di kampus UNISBA.

Rangkaian Seminar yang dimotori 'Gerakan Kami Indonesia' ini bertujuan untuk menggelorakan semangat kalangan anak muda Indonesia untuk berkonstribusi dalam membangun negeri. Abraham akan memberikan motivasi pada kalangan mahasiswa sebagai penentu dalam membangun peradaban bangsa.

Abraham akan menekankan pentingnya pendidikan karakter dalam mewujudkan manusia Indonesia yang berintegritas. Selain itu, pada setiap seminar, Rektor masing masing kampus akan memberikan sambutan pembuka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement