Selasa 06 Feb 2018 22:45 WIB

Rohmi Ingin Ikuti Keberhasilan TGB Membangun NTB

Rohmi berharap masyarakat NTB memercayakan Zul-Rohmi.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Budi Raharjo
Bakal calon Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah, menyambangi warga Pagutan, Kota Mataram, NTB pada Selasa (6/2).
Foto: Muhammad Nursyamsi
Bakal calon Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah, menyambangi warga Pagutan, Kota Mataram, NTB pada Selasa (6/2).

REPUBLIKA.CO.ID,MATARAM -- Bakal calon Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah mengaku siap melanjutkan pencapaian Gubernur NTB TGB Muhammad Zainul Majdi yang merupakan adik kandungnya. Menurut Rohmi, TGB berhasil memperjuangkan nama NTB dikenal dunia luar lewat torehan prestasinya membangun kemajuan NTB dalam dua periode kepemimpinannya.

Bersama Zulkieflimansyah, Rohmi ingin meneruskan perjuangan TGB membangun NTB. "Mudah-mudahan perjuangan NTB berlanjut. Zul-Rohmi maunya berlari, enggak mau jalan. Nanti mundur lagi, karena TGB bawa NTB berlari. Zul-Rohmi juga mau begitu," ujar Rohmi di Mataram, NTB, Selasa (6/2).

Perempuan yang menjabat Rektor Universitas Hamzanwadi itu menilai, perjuangan NTB selepas kepemimpinan TGB akan cukup berat jika melihat keberhasilan TGB sebelumnya. Menurutnya, pemimpin setelah TGB harus orang yang sungguh-sungguh melanjutkan pondasi yang telah ditancapkan TGB. "Insyallah ada paket Zul-Rohmi," lanjut Rohmi.

Rohmi berharap masyarakat NTB memercayakan Zul-Rohmi. Rohmi juga meminta masyarakat untuk menagih janji dan juga ikut koreksi pemerintahan ke depan. "Apalagi ibu-ibu, nanti tagih saja janji-janji kami. Pemerintah itu memang harus ditagih, dikoreksi, benar enggak jalannya. Asalkan cara nagihnya dengan cara baik, jangan bawapreman," kata Rohmi menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement