Sabtu 20 Jan 2018 18:50 WIB

Emil: Paling Berkesan di Pendopo Bertemu Penampakan

Atalia Praratya sempat mengatakan kalau suaminya bercanda.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Ratna Puspita
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyerahkan rumah dinas ke Sekda Kota Bandung, Yossi Irianto, Sabtu (20/1).
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyerahkan rumah dinas ke Sekda Kota Bandung, Yossi Irianto, Sabtu (20/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil resmi meninggalkan rumah dinas Pendopo ke kontrakan yang ada di Jalan Cipaganti, Sabtu (20/1). Menurut Ridwan Kamil, ada banyak hal yang membuatnya berkesan selama di Pendopo.

Namun, pria yang akrab disapa Emil tersebut mengaku, hal yang paling berkesan untuk dirinya selama tinggal di rumah dinas tersebut adalah penampakan. "Yang paling berkesan, adalah liat penampakan," ujar Emil sambil tertawa.

Mendengar jawaban Emil, istrinya Atalia Praratya sempat mengatakan kalau suaminya bercanda. Namun, Emil malah meyakinkan kalau penampakan tersebut memang ada.

Hal lainnya, kata Emil, yang membuat ia berkesan tinggal 4,5 tahun di pendopo adalah melihat kupu-kupu di taman yang cukup banyak. "Saya paling seneng lihat kupu-kupu di taman. Setelah saya renovasi banyak banget kupu-kupu yang diem di taman," kata Emil

Emil pun, senang pulang ke Pendopo setelah bekerja. Karena, ia sengaja mendesain dalam rumah Pendopo agar bisa lupa kerja ketika pulang. 

Ia menilai, fungsi rumah memang harus seperti itu. “Sengaja saya desain biar pas pulang udah lupa sama kerjaan. Tapi pas keluar inget lagi," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement