Jumat 19 Jan 2018 18:16 WIB

Setelah Bertemu Wiranto, Kubu Ambhara Siap ke Kemenkumham

Kubu Ambhara mengklaim raih dukungan dari Wiranto

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Dadang Rusdiana
Foto: dpr.go.id
Dadang Rusdiana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura, Dadang Rusdiana menyampaikan pihaknya akan ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk mendaftarkan hasil Musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). Kata Dadang, pendaftaran hasil Munaslub itu dilakukan oleh kubu Daryatmo, usai bertemu dengan Ketua Dewan Pembina, Wiranto di Hotel Sultan, jakarta Pusat, Kamis (19/1).

"Ini kami mau ke Kemenkumham untuk mendaftarkan hasil Munaslub. Tim yang sudah kita bentuk sudah ada di sini tinggal berangkat saja siang nanti," ujar Dadang Rusdiana di Hotel Sultan, Jumat (19/1).

Terkait pertemuan dengan Wiranto, Dadang mengatakan Wiranto memberikan dukungan penuh kepada hasil Munaslub Partai Hanura. Kemudian Wiranto juga berpesan agar segera bekerja untuk meningkatkan elektabilitas Partai Hanura.

Tidak hanya itu, Wiranto juga mengucapkan selamat kepada kubu Ambhara atas Munaslub yang telah diselenggarakan. "Artinya Munaslub sudah clear. Pak Wiranto sebagai Ketua Dewan Pembina, berada sebagai orang yang sesuai AD/ART," tutur anggota Komisi X DPR RI tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement