Rabu 17 Jan 2018 19:16 WIB

Pelaku Penodong Pelajar di Terminal Depok Dibekuk

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Terminal Kota Depok
Foto: depok.go.id
Terminal Kota Depok

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aksi penodongan terjadi di pintu masuk Terminal Depok. Korbannya dua pelajar SMAN 5 Depok.

"Pelaku berhasil dibekuk setelah korban berteriak," kata Kasubag Humas Polres Depok AKP Sutrisno di Mapolres Depok, Rabu (17/1).

Menurut Sutrisno, peristiwa terjadi pada Rabu (17/1) pukul 06.00 WIB. Pelaku JS (29 tahun) menodong korban yang hendak berangkat sekolah dengan meminta handphone dan uang. "Namun kedua korban melawan dan berteriak sehingga polisi yang sedang mengatur lalu-lintas langsung membekuk pelaku," jelasnya.

Dari tangan pelaku, lanjut Sutrisno, diamankan barang bukti satu obeng. "Barang bukti sudah kami amankan dan pelaku kami proses sesuai hukum yang berlaku," ucap dia.

Sementara itu, penjambretan terjadi di Jalan Raya Sawangan, Depok, Rabu (17/1) pukul 15.00 WIB. Korbannya seorang siswi SMA. Tas korban direbut paksa oleh dua orang pengendara motor saat korban sedang menunggu angkutan umum di pingir jalan.

Kemudian, pelaku penjambretan melarikan diri ke arah Jalan Margonda. Kerugian berupa handphone dan uang. "Kami belum menerima laporan yang korban penjambretan," kata Sutrisno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement