Kamis 04 Jan 2018 21:45 WIB

Senggolan Motor dan Mobil, Satu Tewas

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kecelakaan antara kendaraan roda dua bernomor plat B 6345 NXY dengan roda empat (B 181 SLI) terjadi Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Bogor, Kamis (4/1). Tepatnya terjadi di depan kantor Pegadaian Cibanteng, peristiwa ini menyebabkan penumpang motor, Mimin (58 tahun), warga Nanggung, Bogor.

Menurut salah seorang saksi yang juga karyawan Pegadaian, Santi, korban tewas karena terlindas mobil pengangkut air minum (B 9280 TFU) setelah terpelanting pasca tabrakan. "Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB," ujarnya ketika dikonfirmasi Republika.co.id, Kamis (4/1) malam.

Peristiwa bermula ketika motor yang dikendarai Idrus (61 tahun) dan Mimin melintas dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Mereka menyalip truk tangki air minum yang dikemudikan Ari Wibowo (18 tahun). Kemudian, motor menabrak mobil yang tengah terparkir di depan kantor Pegadaian hingga Idrus dan Mimin terpental.

Sementara Idrus terpental jauh ke lokasi yang sepi kendaraan, Mimin justru terjatuh ke arus tengah di mana mobil tangki hendak melintas. Ia terlindas ban sebelah kiri dan meninggal dunia, ujar Kapolsek Ciampea, Kompol Nyoman Yudhana.

Sementara itu, Idrus mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri karena terpelanting jauh. Menurut Nyoman, saat ini, perkara kecelakaan tengah diselidiki oleh unit Laka-Lantas Dramaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement