Senin 25 Dec 2017 16:30 WIB

Teduh dan Ramah Anak, Ragunan Jadi Pilihan Tujuan Wisata

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Budi Raharjo
Pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta, Senin (25/12).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Pengunjung memadati Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta, Senin (25/12).

REPUBLIKA.CO.ID,Jakarta -- Taman Margasatwa (TM) Ragunan, Jakarta Selatan menjadi salah satu lokasi yang paling diminati oleh wisatawan di Jakarta. Banyak warga memilih tempat tersebut karena teduh dan nyaman untuk anak-anak.

Salah satu pengunjung TM Ragunan, Dahlia (43) beserta tujuh anggota keluarganya sering menghabiskan waktu liburan mereka di tempat tersebut. Ia sudah sering ke tempat tersebut semenjak ia kecil.

"Di sini enak, teduh tempatnya nyaman. Terus buat anak-anak juga enak," kata Dahlia (43) salah satu pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, Senin (25/12).

Pengunjung asal Cengkareng, Jakarta Barat tersebut, merasa senang dan tidak bosan mendatangi TM Ragunan berkali-kali. Selain harga tiket masuknya murah, ia bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya bersantai menikmati liburan.

Berbeda dengan salah satu pengunjung yang lain, Rohim (38). Pengunjung asal Brebes, Jawa Tengah tersebut baru pertama kali mendatangi TM Ragunan. Ia datang bersama istri dan dua anaknya.

Meskipun baru satu kali, Rohim mengungkapkan TM Ragunan adalah tempat yang nyaman. Anak-anaknya pun merasa senang karena bisa bermain sambil belajar. "Baru pertama kali. Kesannya, ya nyaman, enak, tempatnya teduh," kata Rohim.

Hingga pukul 12.17 WIB, jumlah pengunjung TM Ragunan sebanyak 52 ribu orang. Sedangkan pada Ahad (24/12) pengunjung TM Ragunan mencapai angka 87 ribu orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement