Sabtu 23 Dec 2017 17:55 WIB

Arumi Bachsin: Kompetisi Pilkada Jatim 2018 Sangat Sengit

Bupati Trenggalek Emil Dardak dan istrinya Arumi Bachsin
Foto: Antara
Bupati Trenggalek Emil Dardak dan istrinya Arumi Bachsin

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Istri Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, Arumi Bachsin, meresmikan Posko Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Sekretariat DPC Demokrat Surabaya Jalan Sumatera 48 Surabaya, Sabtu (23/12).

"Demokrat adalah partai terdepan yang pertama kali menentukan sikap memilih Khofifah-Emil. Jadi Sampai kapanpun kami akan ingat itu," kata Arumi saat meresmikan Posko Pemenangan Khofifah-Emil.

Menurut dia, posko pemenangan yang dibentuk DPC Partai Demokrat Surabaya ini akan menjadi motor penggerak untuk pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Jatim Khofifah-Emil. "Sebagai istri, saya akan memberi dukungan penuh secara lahir batin, menyiapkan fisik dan mental. Ini saya lakukan karena kompetisi Pilkada Jatim 2018 sangat sengit," katanya.

Selain itu, Arumi juga meminta maaf karena suaminya Emil Dardak tidak bisa hadir di acara peresmian posko karena menghadiri acara peringatan Haul Gus Dur di Jakarta. Peresmian tersebut juga dihadiri pengurus DPP Demokrat dan anggota DPR RI Fandi Utomo, Perwakilan DPD Demokrat Jatim Kuswanto, Sekretaris DPC Demokrat Surabaya Dedy Prasetiyo, anggota Fraksi Demokrat DPRD Surabaya dan sejumlah pengurus Demokrat Surabaya lainnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement