Rabu 20 Dec 2017 15:41 WIB

Dede Yusuf Lebih Nikmati Perannya Sebagai Wakil Rakyat

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Hazliansyah
Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf.
Foto: dpr
Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf.

REPUBLIKA.CO.ID, BALEENDAH -- Politisi Partai Demokrat Dede Yusuf sangat menikmati perannya saat ini sebagai wakil rakyat. Ia pun berharap dapat melanjutkan kinerjanya ini di periode mendatang.

"Artinya, bagi saya jika masyarakat sudah melihat bagaimana kinerja saya. Mudah-mudahan masyarakat masih mempercayai saya kembali dan saya berharap bisa mensuport masyarakat lagi," ujar Dede Yusuf kepada wartawan saat acara syukuran Imah Rancage di Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (20/12).

Ketua Komisi IX DPR ini mengaku bahagia dengan posisinya sekarang ini bisa mensuport dan melakukan pemberdayaan kepada masyarakat.

"Ini sebuah kebahagiaan sendiri bisa mensuport masyarakat dan melakukan pemberdayaan masyarakat," ungkapnya.

Namun bagaimana jika harapannya justru berbanding terbalik nantinya? Akankah ia kembali ke dunia keartisan?

"Bisa saja, saya kalau tidak terpilih (pileg 2019) saya kembali lagi menjadi artis. Banyak itu yang kembali ke profesi semula. Ada yang menjadi pedagang, guru," ujarnya.

Menurutnya, saat ini ia sudah mendapatkan banyak tawaran dari berbagai pihak untuk bermain striping sinetron. Apalagi penghasilan yang didapat sebagai artis sangat besar. Namun, ia mengaku sangat menikmati perannya saat ini wakil rakyat di DPR.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan dengan posisinya saat ini sebagai wakil rakyat, dirinya bisa berbuat banyak untuk kepentingan sosial masyarakat. Sementara menjadi artis hanya berbuat untuk diri sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement