Ahad 17 Dec 2017 14:03 WIB

Mensos Pimpin Doa untuk Palestina dari Pamekasan

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa
Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa memimpin doa untuk warga Palestina. Khofifah berharap agar Presiden Amerika Donald John Trump mencabut dukungannya menjadi Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

"Mari kita berdoa bersama-sama untuk saudara kita di Palestina," ujar Khofifah sebelum memimpin doa di sela-sela acara peresmian perpustakaan anak di Pondok Pesantren Nasyrul Ulum, Bagandan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ahad (17/12).

Mensos dalam kesempatan itu juga menjelaskan, kebijakan Presiden Amerika yang mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel telah melukai perasaan umat Islam di seluruh dunia. Selain itu, keputusan Trump juga berpotensi menimbulkan konflik yang lebih luas.

"Oleh karena itu, mari kita berdoa bersama semoga Presiden Amerika segera mencabut dukungannya yang mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel," katanya.

Selanjutnya, Mensos Khofifah Indar Parawansa memandu doa dan memulai dengan bacaat surat Al-Fatihah. Kedatangan Mensos Khofifah Indar Parawansa ke Pamekasan kali ini merupakan bagian dari kunjungan kerja di Madura.

Sebelum ke Pamekasan, Mensos terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sumenep dengan agenda memperingati Hari Kesetiakawanan Nasional.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement