Sabtu 09 Dec 2017 17:47 WIB

Cagub Jabar yang Diusung Gerindra Diperkenalkan Sore Ini

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bilal Ramadhan
Partai Gerindra
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Partai Gerindra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra rencananya akan memperkenalkan kepada publik Calon Gubernur (Cagub) yang akan diusungnya pada pilkada Jawa Barat 2018 mendatang di Padepokan Garudayaksa, Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat hari ini, Sabtu (9/12). Dalam konferensi pers tersebut nantinya akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut pantauan Republika.co.id, sejumlah pengurus Partai Gerindra terlihat telah berada di kediaman Prabowo sejak pukul 15.00 WIB. Selain Prabowo, Tampak juga Fadli Zon dan kandidat Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Gerindra, Mayjend (Purn) Sudrajat.

Selain itu beberapa ustaz yang diundang antara lain Ustaz Alkhaththath, dan Arifin Ilham. Sebelumnya, Prabowo, kader Partai Gerindra dan beberapa tokoh ulama melakukan pertemuan di Wisma I, Padepokan Garudayaksa. Hingga pukul 17.00 WIB pertemuan masih berlangsung.

"Pertemuan tersebut untuk dimintai masukan terkait pencalonan Pak Sudrajat," kata Koordinator Jabar Media Center Partai Gerindra, Budi Purnomo, Sabtu (9/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement