Selasa 05 Dec 2017 18:42 WIB

Priyo: Beri Setya Novanto Napas

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Priyo Budi Santoso
Foto: Ist
Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengaku dirinya mendapatkan informasi bahwa Ketua Umumnya Setya Novanto akan mengundurkan diri. Menurut Priyo, Novanto sedang mencari waktu yang tepat untuk menyampaikan pengunduran dirinya.

Untuk itu, Priyo meminta kepada kader Partai Golkar untuk memberikan waktu. "Saya mendengar, pak Novanto lagi mencari waktu yang tepat untuk mengundurkan diri," jelas Priyo saat ditemui di Kompleks Parlemen, Selasa (5/12).

Maka, lanjut Priyo, sepantasnya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI itu diberikan sedikit napas kehormatan terakhir. Maka dia menyatakan dirinya tidak sependapat dengan beberapa pihak yang mendorong dengan adanya Munaslub. Karena dengan mendorong untuk mengundurkan diri sama saja hal tersebut kata Priyo mempermalukan Novanto.

"Berilah sedikit napas kehormatan terakhir kepada Pak Setya Novanto saat waktu yang tepat beliau juga akan mengumumkan kemunduran dirinya," kata Priyo.

Selain itu Priyo juga berharap jika memang ada pemilihan ketua umum baru tidak berlangsung secara aklamasi dan terpatok pada satu figur saja. Priyo menilai, sistem aklamasi dalam penentuan ketua umum di Partai Golkar itu tidak sehat. Sebab, masih banyak kader potensial yang bisa memimpin Partai Golkar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement