Sabtu 02 Dec 2017 19:18 WIB

Mayat tanpa Identitas Ditemukan di Cigudeg

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Elba Damhuri
Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kepolisian Resor Bogor mengevakuasi penemuan mayat tanpa identitas di Cigudeg, Bogor, Sabtu (2/12), pukul 08.30 WIB. Sosok tersebut ketika masih hidup diduga mengidap gangguan kejiwaan.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Kabupaten Bogor Ajun Komisaris Ita Puspita Lena menjelaskan, mayat tersebut tepatnya ditemukan di Kampung Cicere RT 01 RW 08, Desa Cigudeg."Jenis kelaminnya laki-laki," kata Ita ketika dikonfirmasi Republika.co.id.

Pada saat ditemukan, Ita menuturkan, mayat tersebut mengenakan kaus berwarna merah dan celana pendek abu-abu. Tubuhnya tampak tidak terawat, kucel, dan diperkirakan berusia sekitar 60 tahun.

Dari keterangan saksi yang juga Ketua RW 08, Hambali, lelaki itu mempunyai gangguan pada ingatannya. "Sehari-hari dia jadi gelandangan tanpa diketahui asal serta keluarganya," ucapnya.

Setelah ditemukan, mayat segera dibawa ke Puskesmas Cigudeg untuk mengetahui adanya tanda kekerasan atau tidak. Atas kesepakatan tokoh masyarakat dan agama setempat, mayat dimakamkan di tempat pemakaman umum Kampung Cicere, Desa Cigudeg, Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement