Sabtu 02 Dec 2017 09:46 WIB

Ahmad Dani Hibur Peserta Reuni 212

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah
Ahmad Dhani
Foto: Antara/Risky Andrianto
Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi kondang, Ahmad Dani turut hadir dalam reuni 212 yang diselenggarakan di pelataran Monumen Nasional (Monas) di Jakarta, Sabtu (2/12). Tidak hanya sekadar hadir, mantan pentolan Dewa 19 juga menghibur puluhan ribu peserta Reuni 212 yang membanjiri Monas. Ahmad Dani menyanyikan mars Aksi Bela Islam 212.

"Al Quran Imam kami...Al Quran...Pedoman kami...Al Quran...Petunjuk kami...Al Quran Satukan kami," ujar Ahmad Dani sambil bernyanyi dengan lantang, Sabtu (2/12).

Selain Ahmad Dani, hadir juga terdakwa pemotongan video pidato mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Buni Yani. Ketika Buni Yani berdiri di atas panggung, dia kemudian dielu-elukan sebagai pahlawan Al-Maidah oleh pemandu acara.

"Buni Yani Pahlawan Al Maidah. Kalau tidak ada Buni Yani dapat dipastikan tidak akan ada Aksi 212. Kalau tidak ada Buni Yani, kita tidak ada di sini," teriak orator.

Sejumlah tokoh telah hadir di lokasi, mulai dari, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais, Ketua Alumni 212 Slamet Maarif, juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman hingga penyanyi kondang Opick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement