Sabtu 02 Dec 2017 02:45 WIB

Tim Pengamanan Reuni 212 Mulai Turun di Monas

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Bilal Ramadhan
Tim pengamanan Reuni Aksi 212 sudah mulai berdatangan di lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu (2/12) dini hari.
Foto: Republika/Fuji Pratiwi
Tim pengamanan Reuni Aksi 212 sudah mulai berdatangan di lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu (2/12) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim pengamanan Reuni 212 nampak mulai memasuki area Monas. Tim pengamanan nampak didominasi tim dari kepolisian. Tujuh kendaraan kepolisian nampak beriringan masuk ke area Monas dari pintu di depan Patung Kuda pada Sabtu (2/12) dini hari. Tiga di antara kendaraan itu nampak terisi penuh personel polisi sementara sisanya nampak tertutup.

Anggota kepolisian lainnya nampak berdatangan menggunakan motor. Selain itu, nampak juga sebuah mobil Barakuda masuk dari pintu yang sama. Tak lama berselang, nampak tiga mobil terbuka Satpol PP yang diisi personil mereka. Kemudian disusul personil Satpol PP lainnya menggunakan motor.

Ada pula yang berjalan kaki, mereka nampak memakai peci putih dan pet Satpol PP. Tim pengamanan dari pihak peserta juga mulai nampak berdatangan. Mereka nampak berseragam serba putih atau loreng hijau pudar dengan pet putih.

Pintu masuk area Monas dari arah parkiran IRTI sendiri dijaga tim keamanan Monas berseragam biru dengan akses keluar masuk terbatas. Seorang relawan posko logistik area Monas, Ahmad, mengaku tak kesulitan masuk dari pintu depan Patung Kuda.

Di sepanjang tepian jalan dari pintu masuk Patung Kota menuju Monas, posko-posko logistik nampak sudah berdiri. Kardus minuman dan tumpukan kotak makanan nampak rapi di sana. Tiga kendaraan tanki air juga masuk area Monas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement