Jumat 01 Dec 2017 00:20 WIB

Golkar NTB: Semua DPD Ingin Munaslub Ganti Setnov

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Elba Damhuri
Tersangka kasus korupsi KTP Elektronik Setya Novanto (tengah) berjalan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/11).
Foto: Mahmud Muhyidin/Republika
Tersangka kasus korupsi KTP Elektronik Setya Novanto (tengah) berjalan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/11).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Nusa Tenggara Barat Hj Baiq Isvie Rupaedah menyatakan semua DPD memiliki keinginan sama dilakukannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mengganti Setya Novanto dari Ketua Umum Partai Golkar.

"Saya kira seluruh DPD punya nuansa yang sama agar dilakukan Munaslub. Tinggal mengatur soal waktunya saja, apakah Januari atau Pebruari," ujar Isvie Rupaedah di Mataram, Kamis (30/11).

Menurutnya, di internal Partai Golkar keinginan dilaksanakannya Munaslub bukan karena dorongan DPD I. Melaikan keinginan arus bawah.

"Sudah bukan rahasia umum lagi, rencananya Munaslub masyarakat. Apalagi, keinginan untuk dilakukannya Munaslub tersebut keinginan arus bawah bukan karena ada dorongan lain," tegasnya.

Dinggung apakah DPD I sudah memberikan dukungan ke Airlaga Hartarto, Isvie tidak mau mengomentarinya karena hak dari ketua DPD I Partai Golkar.

"InsyaAlloh ini kehendak arus bawah. Saya kira sama nuansanya untuk melaksanakan Munaslub termasuk NTB. Kalau soal siap itu belum Adam knp munaslub bukan rahasia lagi semua tindakan mengatur soal waktu.

Isvie yang juga Ketua DPRD NTB ini mengatakan, keinginan munaslub terjadi karena keinginan arus bawah, bukan karena ada dorongan dari DPD I. " Insya Allah semua DPD I nuansanya sama ingin munaslub, buka mendorong, ini arus bawah.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement