Ahad 19 Nov 2017 20:07 WIB

Dua Warga Bandung Tewas Diduga Keracunan Gas di Sumur

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ani Nursalikah
Ilustrasi Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Mayat

REPUBLIKA.CO.ID,PARONGPONG -- Dua orang warga Kampung Gajah RT 04 RW 03, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat tewas diduga karena mencium bau gas di dalam sumur, Ahad (19/11) siang. Keduanya adalah adik kakak yaitu Wawan (25 tahun) dan Suryana (20).

Mereka sebelumnya berada di dalam sumur untuk membetulkan pompa air yang rusak. Evakuasi yang dilakukan oleh petugas Basarnas sempat mengalami kendala. Bahkan, petugas hampir pingsan karena diduga mencium gas tersebut. Beruntung, sekitar pukul 17.30 WIB akhirnya petugas berhasil mengevakuasi kedua jasad korban.

Yadi, salah seorang warga setempat mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Katanya, saat itu korban Wawan akan memperbaiki pompa air yang macet di dalam sumur. Saat masuk ke dalam sumur, korban tidak kuat mencium gas beracun.

 

"Wawan udah nggak kuat nahan bau gas, terus Suryana datang menolong. Tapi keduanya malah tewas di dalam sumur," katanya.

 

Para korban meninggal langsung dibawa mobil ambulan untuk keperluan autopsi di rumah sakit. Kronologi tersebut juga dibenarkan Humas Basarnas Bandung, Joshua Banjarnahor.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement