Kamis 16 Nov 2017 15:13 WIB

MAKI akan Beri Rp 10 Juta untuk Informasi Keberadaan Setnov

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Bilal Ramadhan
Setya Novanto
Foto: dok. Republika
Setya Novanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman menuturkan siapa yang dapat memberikan informasi valid tentang keberadaan Setya Novanto maka akan diganjar dengan hadiah uang sebesar Rp 10 juta.

"Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp 10 juta," kata dia dalam siaran pers yang diterima, Kamis (16/11).

Sebagaimana diketahui, KPK semalam melakukan upaya penangkapan terhadap Setya Novanto di rumahnya namun masih gagal sampai saat ini. Untuk itu, Boyamin membuat sayembara tersebut. Uang ini sudah dia siapkan dalam rekening khusus dan sudah disiapkan juga surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

"Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah," tuturnya.

Pengumuman ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apapun bagi orang yg berhak menerima hadiah. Hadiah ini hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yg memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement