Kamis 16 Nov 2017 11:11 WIB

Agenda Padat Setelah Mantu, Jokowi Ingin Istirahat

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bilal Ramadhan
Presiden Joko Widodo (tengah)
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Presiden Joko Widodo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Presiden Joko Widodo (Jokowi) menceritakan agenda dan kegiatan padatnya setelah menikahkan putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu (8/11) pekan lalu. Menurut Jokowi, sejak menikahkan putrinya, ia langsung disibukkan dengan berbagai macam agenda yang harus dihadirinya.

Sehari setelah pernikahan Kahiyang dan Bobby, Presiden Jokowi harus menyambut tamu negara, Presiden Korea Selatan Moon Jae-in di Istana Bogor, Jawa Barat. Kemudian keesokan harinya, Jokowi harus menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan KTT APECdi Vietnam dan KTT ASEAN di Filipina.

"Sejak mantu di Solo lari ke Vietnam, lari ke Filipina, kemarin juga sampai di Manado setengah dua pagi, paginya lagi ada acara di Manado karena saya sudah janji," cerita Jokowi saat bertemu dengan Pengurus Pusat dan Daerah Al-Irsyad Al Islamiyyah di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/11).

Usai kunjungan dari Manado, Presiden kemudian menghadiri acara Partai Nasdem pada Rabu (15/11) malam. Karena itu, Jokowi mengaku tengah menunggu hari liburnya di akhir pekan nanti untuk beristirahat.

 

"Sampai di sini tadi malam masih dengan Nasdem, sampai malam juga, tapi nanti dua hari lagi ada hari Minggu. Saya gunakan untuk sedikit istirahat, bernafas sedikit. Sehari cukup," kata Jokowi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement