Senin 06 Nov 2017 19:45 WIB

Besok, Jokowi akan Temui Relawan di Wisma Haji

Joko Widodo
Foto: Republika/ Wihdan
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo direncanakan menemui ribuan relawannya di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (7/11), atau sehari sebelum pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution dilaksanakan di Solo.

"Rencananya tanggal 7 November 2017 Presiden akan menemui relawan di Asrama Haji Donohudan," kata Sekjen Projo Handoko, di Jakarta, Senin (6/11).

Ribuan relawan Jokowi dari berbagai daerah akan menghadiri acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan pasangannya Bobby Nasution.

Dari Jakarta terdapat ribuan relawan dari berbagai elemen yang akan hadir ke Solo, salah satunya dari Projo yang berangkat ke Solo menumpang bus dalam suatu rangkaian acara yang dinamakan Jas Merit atau Jakarta-Solo Merayakan Ikatan Cinta Kahiyang dan Bobby Nasution dengan tema "Jangan Sekali-Kali Meremehkan Cinta".

Relawan Projo berkumpul di JIExpo Kemayoran, Senin petang, dengan mengenakan kaos putih bergambar wajah Jokowi. Mereka tampak menjejali belasan bus yang sudah disiapkan panitia.

Tampak ratusan boks makanan dan air mineral yang turut dibawa ke dalam bus sebagai bekal relawan di perjalanan. Menurut Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, para relawan akan tiba di Asrama Haji Donohudan, Selasa pagi, sebelum bertemu Jokowi.

Asrama Haji Donohudan memiliki daya tampung sekitar 2.000-an orang, sehingga sebagian relawan akan secara mandiri menginap di hotel-hotel yang dekat Graha Saba Buana, Solo, lokasi pernikahan Kahiyang-Bobby dilaksanakan.

Jarak dari Asrama Haji Donohudan ke Graha Saba Buana sekitar 5,4 kilometer.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement