Rabu 18 Oct 2017 16:18 WIB

Keluarga Jokowi Kumpulkan Vendor Jelang Pernikahan Kahiyang

Rep: Andrian Saputra/ Red: Bilal Ramadhan
Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat menjelaskan persiapan pernikahan adiknya, Kahiyang Ayu Putri dengan Bobby Nasution
Foto: Republika/Andrian Saputra
Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat menjelaskan persiapan pernikahan adiknya, Kahiyang Ayu Putri dengan Bobby Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Keluarga Presiden Joko Widodo mengumpulkan seluruh vendor yang terlibat dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 8 November mendatang. Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mengatakan dikumpulkannya setiap vendor tersebut agar terjali koordinasi yang baik untuk persiapan pernikahan adiknya.

"Kita ada rapat semua vendor yang nanti support pernikahan, ada vendor rias, katering, foto vudeo semuanya. Kalau rapat memang tiap hari ada, tapi ini pertama kita kumpulkan semua agar bisa koordinasi," kata Gibran di Graha Saba pada Rabu (18/10).

Lebih lanjut dia mengatakan seluruh persiapan pernikahan Kahiyang dan Bobby telah selesai. Dia pun menyanjung tiap vendor lantaran bekerja profesional. "Semua istimewa yang bantu kita adalah orang-orang yang sudah pengalaman menyiapkan pernikahan," katanya.

Sementara itu Gibran mengatakan untuk undangan pernikahan telah selesai dicetak. Meski begitu belum disebarkan. Gibran enggan menyrbut jumlah tamu yang diundah pada pernikahan adiknya itu. Hanya saja dia mengatakan sejumlah petinggi dari negara-negara sahabat juga turut diundang pada pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby.

"Warga diundang, nanti kedubes-kedubes juga. Siapa saja, lihat nanti saja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement