Rabu 27 Sep 2017 17:50 WIB

Rebutan LC Karaoke, Seorang Pria Dikeroyok Hingga Tewas

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Mayat (Ilustrasi)
Foto: Antara/Bima
Mayat (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Seorang pria tewas dikeroyok usai berebut seorang Ladies Companion (LC) atau pemandu lagu di Cafe Sabella di Jalan Raya Perancis RT 004/ RW 008, Kel. Benda Kec. Benda, Kota Tangerang, Selasa (26/9) malam.

Kasubbag Humas Polres Metro Kota Tangerang, Tri Handayani mengatakan, korban yang diketahui berinisial AR (48 tahun) tewas setelah ditusuk Badik oleh pelaku A (24 tahun).

"Para pelaku dan korban yang tidak saling kenal sedang minum dan karaoke di Cafe Sabella, namun terjadi cekcok antara pelaku dan korban karena pelaku tidak mau bergantian," ujarnya, Rabu (27/9).

Tidak terima ditegur, pelaku dan kelima temannya mengeroyok ketiga korban yaitu R, K, dan AR dengan botol bir kosong ke bagian kepala dan perut dan menusuk AR dengan Badik. Akibat perbuatan pelaku R mengalami luka robek di bagian dagu, dan K mengalami luka di wajah. Sementara itu AR tewas akibat ditusuk senjata tajam.

Kurang dari enam jam, Kepolisian Resor Metro Kota Tangerang berhasil meringkus keenam pelaku pengeroyokan. "Pelaku terancam pasal 170 ayat 2 ke-3 dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement