Rabu 27 Sep 2017 12:51 WIB

Warga Harap Terminal Pondok Cabe Segera Diselesaikan

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Gita Amanda
Terminal Pondok Cabe
Foto: Republika/Yasin Habibi
Terminal Pondok Cabe

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANGSELATAN -- Setelah mangkrak beberapa waktu, Terminal Pondok Cabe kini kembali dalam proses pengerjaaan. Warga pun berharap pembangunan Terminal Pondok Cabe segera diselesaikan.

"Ya, kita sih berharap segera diselesaikan aja agar masyarakat disekitar sini bisa diberdayakan, jadinya ada kerjaan," ujar Ketua RT 01/RW 11, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, M. Nurzaini (50 tahun).

 

Pria yang juga petugas keamanan di salah satu pabrik garmen di Pondok Cabe tersebut mengaku bersyukur meskipun saat ini teminal belum beroperasional sepenuhnya, namun beberapa dari mereka ada yang sudah bekerja sebagai tukang bersih-bersih bus dan berdagang di terminal. Menurutnya, sejak awal rencana pembangunan tersebut tidak ada warga yang menolak.

 

"Dulu memang sempat mangkrak itu karena ada angkot tujuan ciputat parung yang tidak mau masuk ke terminal Pondok Cabe, jadi bukan karena warga. Warga semua mendukung kok," ujarnya.

 

Sebagai ketua RT setempat, Nurzaini hanya menjaga agar masyarakat kondusif. Menurutnya jika tidak tak mungkin proyek tersebut bisa berjalan hingga saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement