Jumat 22 Sep 2017 19:47 WIB

Pasokan Air dari PDAM Tangerang Menurun, Palyja Terdampak

Palyja
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa pada hari Senin, 25 September 2017 sampai Kamis, 28 September 2017, pasokan air Palyja kepada pelanggan mengalami gangguan untuk beberapa waktu. Ini diakibatkan menurunnya pasokan air baku dari PDAM Tangerang. 

Kondisi ini di luar kendali menurut Palyja di luar wewenang mereka. Pasokan air bersih PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Sabtu, 30 September 2017 pukul 10.00 WIB.

Melalui siaran persnya, Palyja menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air. Adapun wilayah yang terkena dampak di antaranya wilayah Kedoya Utara, Kedaung Angke dan Kapuk mengalami penurunan suplai. Sementara Rawa Buaya, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat, Tegal Alur, Kamal, Pegadungan, Kalideres, Semanan, Cengkareng Barat dan Duri Kosambi suplainya terhenti.

Namun menghadapi ini, Palyja menyediakan truk tanki secara gratis untuk keadaan darurat seperti Rumah Sakit, Tempat-tempat Ibadah, dan lain-lain serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan.  

Palyja mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor (021) 2997 9999, jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, tujuh hari dalam sepekan atau melalui website Palyja, www.palyja.co.id dan layanan SMS di nomor 0816725952.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement