Senin 18 Sep 2017 03:24 WIB

Massa yang Bergerombol di Cikini Halau Patroli Polisi

Rep: Ali Yusuf/ Red: Endro Yuwanto
Massa di Cikini setop kendaraan petugas polisi yang patroli, Senin (18/9).
Foto: Republika/Ali Yusuf
Massa di Cikini setop kendaraan petugas polisi yang patroli, Senin (18/9).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Polisi telah membubarkan massa yang menyemut di depan kantor YLBHI, Senin (18/9) dini hari WIB. Namun, massa yang membubarkan diri itu masih berkumpul di beberapa titik jalan, salah satunya di Jalan Cikini tepatnya di depan POM bensin Cikini.

Mereka terlihat menyetop beberapa kendaraan yang melintas. Terutama kendaraan yang menggunakan lampu rotator mini. Kendaraan ini mereka stop karena diduga mobil aparat yang akan menangkap salah satu di antara mereka.

Salah satu kendaraan yang disetop masa adalah mobil Mitsubishi Strada B 9269 BS warna hitam. Sopir yang ada di dalam kendaraan ini hampir dihakimi massa. Namun sejumlah orang di antara massa yang masing-masing di antara mereka tak saling kenal melerai.

"Tahan-tahan biarin-biarin lewat. Udah waey jangan. Ayo lewat-lewat, Pak," kata beberapa orang di antara mereka.

Sebelumnya, massa yang berkumpul di Jalan Cikini itu hampir menghakimi petugas polisi yang patroli menggunakan motor trailnya. Beruntung setelah mengejar beberapa meter, massa tidak barhasil mengejar petugas polisi karena kendaraan yang digunakan polisi cepat melintas di antara kerumunan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement