Kamis 10 Aug 2017 14:20 WIB

Napi Titipan Tewas Usai Lompat dari Menara Lapas Tangerang

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Seorang tahanan Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang berinisial NK alias Nanang (43 tahun) ditemukan tewas pada Rabu (9/8) sekitar pukul 13.45 WIB. Nanang diduga tewas usai melompat dari menara Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang setinggi 25 meter.

"Menurut keterangan dari para saksi, korban berjalan dari Blok E menuju menara, saat dekat menara korban langsung lari naik ke atas menara yang tingginya sekira 25 meter, setelah itu tiba di atas korban langsung terjun dari menara," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Triyani Handayani.

Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala, lutut kanan dan kiri patah, dan sebanyak 5 buah gigi korban terlepas. Triyani menjelaskan, korban yang mengalami luka serius tersebut dibawa ke RSUD oleh saksi maupun petugas Lapas lainnya. Namun ketika sedang pertolongan medis, nyawa korban tidak sempat tertolong.

Triyani menambahkan, menurut keterangan dari petugas Lapas, korban adalah tahanan kejaksaan yang dititipkan di Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang, Jalan LP Pemuda Kel. Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang dan sedang menjalani proses sidang kasus Penipuan.

"Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Polsek Benteng/Kota Tangerang," ujarnya. Diketahui korban adalah warga Grand Duta Tangerang, Blok E 1 nomor 55 RT 006/18 Kel Gebang Raya Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. (Febrianto Adi Saputro

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement