Senin 31 Jul 2017 10:05 WIB

PPP Dukung Pejawat di Pilkada Kota Tangerang

Arief R Wismansyah
Foto: tangerangkota.go.id
Arief R Wismansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendeklarasikan dukungan kepada pejawat Arief R Wismansyah menjadi bakal calon wali kota Tangerang periode 2018-2023. Ketua DPC PPP Kota Tangerang Yati Rohayati mengatakan, dukungan terhadap pejawat merupakan hasil keputusan dari Mukercab PPP Kota Tangerang.

Dukungan ini, katanya, didasarkan hasil pembangunan yang dilaksanakan Arief selama ini serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diperoleh. Selain itu, hasil survei yang dilaksanakan pun menunjukkan elektabilitas Arief R Wismansyah tergolong tinggi dibandingkan lainnya.

"Maka itu, PPP menyatakan dukungan kepada Arief R Wismansyah. Mengenai calon lainnya yang mendaftar, PPP telah memberikan rekomendasi kepada Arief R Wismansyah sebagai pertimbangan," ujarnya di Tangerang, Senin (31/7).

Dukungan PPP kepada Arief diberikan dalam bentuk pernyataan bersama yang dilakukan seluruh PAC, DPC dan disaksikan oleh DPW PPP Provinsi Banten dalam acara Musyawarah Kerja Cabang I DPC PPP Kota Tangerang di Moderland Cikokol, Minggu (30/7).

Ketua DPC PPP Provinsi Banten Agus Setiawan mengatakan, berharap seluruh PAC PPP di Kota Tangerang bisa berkomunikasi dalam memperkuat jaringan dalam pemenangan Arief R Wismansyah. Apalagi, dengan kepuasan masyarakat dari hasil survei mencapai 70 persen, maka bisa lebih ditingkatkan lagi.

"PPP siap membantu dan mengawal. Seluruh PAC mulai hari ini bergerak karena dukungan sudah jelas dan bulat dalam memenangkan Arief R Wismansyah. DPC dan DPW akan membawa rekomendasi ini kepada DPP PPP untuk bisa dikeluarkan surat dukungan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement