Senin 24 Jul 2017 19:41 WIB

Dua Perempuan Muda Tewas Terjun dari Lantai Lima Apartemen

Rep: Djoko Suceno/ Red: Ratna Puspita
Dua perempuan muda tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai lima Apartemen Gateway Jalan Ayani (Cicadas) kota Bandung, Senin (34/7).
Foto: dok. Humas Polda Jabar
Dua perempuan muda tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai lima Apartemen Gateway Jalan Ayani (Cicadas) kota Bandung, Senin (34/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dua perempuan muda tewas bunuh diri dengan cara melompat dai lantai lima 5A Apartemen Gateway Jalan Jenderal Ahmad Yani No 699 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying, Kidul, Kota Bandung, Senin (24/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Identitas kedua perempuan tersebut masih dalam identifikasi jajaran Polrestabes Bandung. 

"Kedua perempuan tersebut melompat dari jendela di lantai lima A," kata Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus kepada wartawan.

Menurut penuturan saksi, Yadi Supriadi (42 tahun), kedua perempuan tersebut melompat secara berturut-turut dari lantai 5A. Korban pertama yang melompat seorang perempuan yang mengenakan celana pendek warna putih. 

Berselang sekitar dua menit, seorang perempuan lainnya yang diduga teman korban pertama melompat dari lantai yang sama. "Korban mengalami luka di bagian kepala, kaki dan tangan. Keduanya tewas di tempat kejadian," kata Yadi.

Aksi bunuh diri tersebut terekam melalui telepon genggam seorang warga yang berada di lokasi kejadian. Rekaman tersebut menjadi viral di media sosial. 

Aksi tersebut juga disaksikan puluhan masyarakat yang saat itu berada di lokasi kejadian. Jerit serta teriakan warga yang berusaha mencegah aksi bunuh diri perempuan kedua terdengar dalam rekaman video. 

Setelah tubuh perempuan kedua menyentuh lantai di area parkir apartemen tersebut, warga tak berani mendekat. "Lokasi jatuhnya perempuan pertama dan kedua hanya berjarak sekitar dua meteran," ujar Yadi.

Tim Inafis Polrestabes Bandung yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kedua jenazah tsebut kemudian dievakuasi ke RS Polri Sartika Asih. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus bunuh diri tersebut. "Masih diselidiki identitas dan penyebabnya," ujar Yusri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement