Kamis 20 Jul 2017 16:18 WIB

Aktivis Autis Datangi Gunadarma

Rep: Ali Yusuf / Red: Esthi Maharani
Universitas Gunadarma
Foto: Gunadarma.ac.id
Universitas Gunadarma

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Korban perundungan di Universitas Gunadarma terus mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat. Salah satunya, Empati Masyarakat Peduli Autis atau Perintis Jakarta Ramah Autis

Salah satu anggotanya, Adji Widowati mengatakan sengaja datang ke Gunadarman untuk menawarkan kerja sama agar civitas akademika memahami cara untuk memperlakukan penyandang disabilitas.

"Tugas kita mensosialisasikan tentang autis. Jadi kita ke sini mau mengajukan kerjasama sosialisasi autis," kata Adji kepada Republika di gedung Rektorat, Universitas Gundarman, Depok, Kamis, (20/7).

Adji mengatakan pihaknya telah bekerjasama dalam melakukan sosialisasi terkait pengetahuan tentang autis dengan beberapa kampus swasta dan negeri ternama di seluruh Indonesia.

Hari ini beberapa elemen masyarakat mengagendakan bertemu rektor Universitas Gunadarma di gedung 4 Rektorat, di Margonda, Depok. Pantauan Republika, beberapa eleman masyarakat yang telah hadir selain Aksi Solidaritas Indonesia Untuk Disabilitas ada Jakarta Ramah Autia dan LBH Autis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement