Kamis 20 Jul 2017 12:59 WIB

Polisi Fokus ke Kasus Narkoba Pretty Asmara

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Andi Nur Aminah
Tujuh orang, salah satunya artis Pretty Asmara diciduk polisi karena kedapatan membawa narkoba. Selasa (18/7).
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Tujuh orang, salah satunya artis Pretty Asmara diciduk polisi karena kedapatan membawa narkoba. Selasa (18/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis bertubuh subur, Pretty Asmara diringkus polisi bersama tujuh biduan karena kasus narkoba. Ada dugaan Pretty terlibat dalam bisnis prostitusi alias germo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan polisi belum bisa memastikan hal itu. Pasalnya polisi berfokus pada kasus narkoba yang menjerat artis yang terkenal dalam serial Saras 008 itu. "Kita belum dapatkan itu," ujar Argo saat ditanya soal keterlibatan Pretty dalam bisnis prostitusi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (20/7).

Meski demikian, lanjut Argo, polisi juga masih akan melakukan pendalaman mengenai lama waktu Pretty terlibat selama dua tahun. Pasalnya Pretty tidak mengakui hal tersebut. "Ya tidak menutupi tapi akan tetap kita kupas keterangannya, namanya tersangka atau pelaku kan tidak langsung ngaku semua," kata dia.

Sementara, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengaku polisi memang mendapat informasi perihal keterlibatan polisi dalam bisnis prostitusi ketika pihaknya menciduk Pretty beserta tujuh biduan pemakai narkoba. ‎"Kalau informasi banyak yang menyampaikan begitu, tapi kan kami fokus mengungkap bandar dan tujuannya," ungkap Dony. "Mungkin kami perlu pendalaman tapi sampai sekarang belum ada," kata dia lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement