Selasa 18 Jul 2017 20:11 WIB

Anggota Polisi Laporkan Balik Anak Jeremy Thomas

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah
Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew
Foto: instagram/@axelmatthewthomas
Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) balik melaporkan kasus pemukulan yang diduga dilakukan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew ke polisi.

Tuduhan pemukulan itu diduga terjadi saat polisi menangkap Axel di Kristal Hotel Terogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7) karena pemakaian narkoba.

"Iya laporannya di Polda Metro, soal kasus dugaan pemukulan aja," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (18/7).

Namun, Argo masih enggan menyebut identitas anggota polisi yang menjadi pelapor dalam kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Axel. Dia hanya menyampaikan, polisi telah memiliki beberapa bukti termasuk rekaman kamera pengawas atau CCTV atas tuduhan pemukulan tersebut.

"Biar tak simpang siur di media. Kita buktikan dengan IT dan CCTV," kata dia.

Sebelumnya, Jeremy resmi melaporkan delapan anggota polisi ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri. Laporan yang dibuat Jeremy itu karena dia menduga anaknya menjadi korban penganiyaan anggota polisi saat ditangkap polisi.

Selain itu, suami Ina Indayanti ini juga melaporkan pihak manajemen Hotel Kristal ke bagian kriminal umum (Krimum) Mabes Polri lantaran dituduh menutup-nutupi informasi penganiayaan Matthew kepada Jeremy.

Baca juga,  Putra Jeremy Thomas Diduga Dipukuli Oknum Polisi Bandara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement