Kamis 06 Jul 2017 01:30 WIB

Rektor Unibraw Maju Jadi Wali Kota Malang?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Bilal Ramadhan
Universitas Brawijaya Malang
Universitas Brawijaya Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rektor Universitas Brawijaya (Unibraw), Profesor Mohammad Bisri membantah akan mencalonkan diri menjadi wali kota maupun wakil walikota di Kota Malang. Dia mengaku tidak tahu mengapa informasi pencalonan dirinya itu dapat beredar di masyarakat.

"Saya tidak tahu yang menyebarkannya, tapi itu kan hak warga, ya dipersilahkan menggelinding saja," ujar Bisri kepada wartawan di Unibraw, Kota Malang, Jawa Timur.

Bisri juga tidak menampik, terdapat beberapa pihak yang menawarinya untuk maju dalam pemilihan wali kota Malang tahun depan. Namun hingga saat ini, dia menegaskan, belum dapat menjawab penawaran tersebut. Sampai saat ini belum ada keinginan maupun ketertarikannya menjadi kepala daerah.

"Saya masih konsentrasi mengurusi kampus dan saya maunya jadi dosen biasa saja, tempat saya memang menjadi dosen," tegas Bisri.

Sebelumnya, pimpinan Unibraw ini dilaporkan akan maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Malang tahun depan. Beberapa waktu lalu juga sempat tersebar spanduk fotonya bersama pasangan lain sejumlah titik di Kota Malang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement